Jumat, April 19, 2024
Google search engine
BerandaAceh SelatanBupati Aceh Selatan Lepas Mobil Pawai Takbir Idul Fitri 1444 H

Bupati Aceh Selatan Lepas Mobil Pawai Takbir Idul Fitri 1444 H

Tapaktuan (Waspada Aceh) – Bupati Aceh Selatan Tgk Amran melepas ratusan mobil pawai takbil Idul Fitri 1444 H/2023 M, bertempat di Masjid Agung Istiqamah Tapaktuan, Jumat (21/4/2023) setelah shalat isya.

Acara tersebut juga dihadiri unsur forkopimda, Sekda, para Asisten, para kepala SKPK dan masyarakat serta pihak Kepolisian serta instansi terkait lainnya dengan semangat dalam pengamanan lalu lintas.

Adapun rute pelepasan tersebut dipusatkan di Masjid Agung Istiqamah Tapaktuan yang di Meriah kan iring iringan kendaraan roda empat milik pemerintah daerah serta kendaraan masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam takbir keliling.

Seluruh kendaraan tersebut menuju gampong Batu Itam, dan putar balik masuk Jalan Merdeka hingga menuju Gampong Gunung Kerambil, dan putar arah di RSU YA dan kembali ke Masjid istiqomah Tapaktuan.

Pada kesempatan itu Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.

Ditambahkan Tgk Amran di hari kemenangan umat muslim ini patut kita rayakan dengan rasa yang saling berjabat tangan, di mana selama ini kita sudah melaksanakan ibadah puasa satu bulan penuh.

“Semoga di hari yang fitri ini, apa yang kita inginkan bisa berjalan dengan baik,” pungkas Tgk Amran. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER