Rabu, Februari 28, 2024
Google search engine
BerandaGanjar Pranowo Resmi Calon Presiden dari PDI-Perjuangan

Ganjar Pranowo Resmi Calon Presiden dari PDI-Perjuangan

Jakarta (Waspada Aceh) – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri akhirnya mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI. Ganjar diusung untuk mengikuti Pilpres 2024.

Megawati menyampaikan keputusan DPP PDIP itu di Istana Batu Tulis, Bogor, Jumat (21/4/2023), yang dihadiri Presiden Joko Widodo serta sejumlah elite PDI-P, antara lain Puan Maharani, Hasto Kristiyanto, Prananda Prabowo, Olly Dondokambey, dan Pramono Anung.

” Maka pada jam 13.45 dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, menetapkan saudara Ganjar Pranowo, sekarang adalah Gubernur Jawa Tengah, sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai calon Presiden Republik Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,” kata Megawati dalam pidatonya.

Selanjutnya Megawati menugaskan Prananda Prabowo selaku kepala situation room dengan memberikan mandat untuk melakukan monitoring terhadap dinamika politik nasional, bagaimana konsolidasi partai dijalankan, dan kemenangan untuk Pemilihan Umum 2024. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments