Rabu, Februari 21, 2024
Google search engine
BerandaAceh SelatanBupati Aceh Selatan Kunjungi Rumah Duka Almarhum Imran Samad

Bupati Aceh Selatan Kunjungi Rumah Duka Almarhum Imran Samad

Tapaktuan (Waspada Aceh) – Bupati Aceh Selatan Tgk Amran berkesempatan mengunjungi rumah duka almarhum Imran Samad Bin Tgk Abdul Samad (54), wartawan yang meninggal dunia diterjang ombak di pinggir pantai Lhok Keutapang Kecamatan Tapaktuan, Sabtu (27/5/2023).

Pada Kesempatan tersebut Tgk Amran didampingi Asisten III Setdakab, Halimuddin, Kadis Kominfosan Munharsam, Kabag Prokopim Deka Harwinta Zianur, Kabag Pemerintahan dan Kabag Pembangunan, dan Kabid Informasi Komunikasi Publik Diskominfosan, berkunjung ke rumah duka di Tapakruan, Senin (29/5/2023).

Bupati menyampaikan perasaan duka yang mendalam atas musibah yang terjadi beberapa waktu yang lalu, dan berharap kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah dan sabar menghadapi musibah ini.

Beliau menambahkan setiap musibah yang menimpa kita semata-mata merupakan sebuah kehendak dari Allah SWT. Dikarenakan kita selaku hambanya harus ikhlas dan sabar atas ujian NYA.

“Kita harus yakin dan percaya dibalik sebuah musibah Allah SWT senantiasa memberikan Hikmah kebaikan kepada keluarga yang ditinggalkan tanpa disangka-sangka,” pungkas Tgk Amran.

Almarhum Imran Samad meninggalkan seorang istri bernama Khaifi (43) dan dua anak, Elsa Amelia (26) dan Rizky Sufi Riansyah (21). (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments