Rabu, Februari 28, 2024
Google search engine
BerandaNasionalBikers Honda Banda Aceh Ikuti Community MXGP Gathering

Bikers Honda Banda Aceh Ikuti Community MXGP Gathering

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Para Bikers Honda Banda Aceh yang terdiri dari Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI), CBR Club Banda Aceh, Rider PCX Koetaradja (RPK), Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Banda Aceh dan beberapa konsumen Honda CRF150L mengikuti kegiatan Honda Community MXGP Gathering 2023.

Kegiatan diawali dengan kumpul bersama di Capella Honda di Banda Aceh, , Minggu (2/7/2023). Kemudian lalu dilanjutkan dengan rolling city menuju Rumah Yatim Banda Aceh untuk melakukan aksi sosial memberikan donasi berupa sembako.

Kegiatan tersebut didukung PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) sebagai main dealer resmi sepeda motor Honda. Kegiatan ini juga dilakukan serentak di seluruh Indonesia untuk mendukung pebalap muda Indonesia yang berlaga di Kompetisi MXGP Seri Lombok.

Selain itu, kegiatan tersebut juga menjadi momentum untuk para anggota komunitas mempererat tali silaturahmi, memupuk kepedulian kepada sesama dalam aksi sosial serta menjadi sarana menyalurkan hobi bermotor.

“Kami senang bisa terlibat dalam aksi sosial bareng Capella Honda pada rangkaian kegiatan Honda Cpmmunity MXGP Gathering 2023 ini. Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat dan bagi kami juga bisa menjadi momentum mempererat tali silaturahmi,” ucap Iradhian Ardi dari klub Rider PCX Koetardja (RPK).

Setelah dari Rumah Yatim Banda Aceh, para bikers Honda melanjutkan kegiatan menuju lokasi gantering di sebuah warung kopi. Para bikers diajak untuk menonton bareng keseruan balapan motorcross MXGP of Indonesia Lombok.

Di sesi akhir para bikers gathering bersama dan mengikuti kontes foto instagram bersama Honda CRF150L, Honda CB150X dan Honda CBR250RR dan para pemenang mendapatkan hadiah berupa helm, sarung tangan, tas pinggang dan kaos dari Honda. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments