Sabtu, Juli 13, 2024
Google search engine
BerandaTeknologiAll New Honda BeAT series terbaru mengaspal di Aceh

All New Honda BeAT series terbaru mengaspal di Aceh

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Sehubungan dengan peluncuran All New Honda BeAT series terbaru oleh PT Astra Honda Motor diawal Juni 2024, kini Honda BeAT series tersebut resmi mengaspal di Aceh pada Minggu (23/6/2024).

Acara launching All New Honda BeAT ini dimulai dengan menyuguhkan beragam special entertainment seperti final battle band competition, latte art competition, magic chess competition, lomba mewarnai, pameran, dan lainnya.

Dan diselingi dengan acara press conference dengan jurnalis di Capella Honda Peunayong, Banda Aceh. Dihadiri sejumlah media di Banda Aceh, acara berlangsung dengan seru dan hangat.

Mengusung konsep desain compact terbaru yang disukai anak muda, All New Honda BeAT series kini tampil ramping dengan desain lekukan terbaru yang menguatkan kesan sporty.

Selain bagian bodi sepeda motor, perubahan desain juga terlihat pada lampu depan dan belakang untuk menemani keseruan aktivitas para generasi muda yang energik.

Pada model ini, AHM juga membekali All New Honda BeAT series dengan beragam fitur terbaru dengan teknologi terdepan di kelasnya, seperti Smart Key System dan alarm untuk memberikan rasa aman saat berkendara sehari-hari.

Dalam menemani mobilitas sehari-hari, model ini sudah mengaplikasikan Power Charger serta Battery Indicator yang memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam beraktivitas bagi penggunanya.

Kami yakin masyarakat Aceh selalu percaya untuk menjadikan Honda BeAT Series sebagai salah satu pilihan transportasi dalam menemani berbagai aktivitas sehari-hari konsumen.

Kami berharap dapat terus menjawab berbagai kebutuhan dan minat konsumen serta memberikan layanan yang terbaik dan berkualitas dihati konsumen Aceh, ujar Hermawan Kunhardi selaku Regional Head Capella Honda Aceh.

Untuk kisaran Harga All New Honda BeAT di Aceh dibandrol Rp19,542 juta hingga Rp20,865 juta. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER