Rabu, Mei 29, 2024
Google search engine
BerandaAKD Berganti, Ali Basrah Imbau Anggota DPRA Fraksi Golkar Tetap Bekerja Maksimal

AKD Berganti, Ali Basrah Imbau Anggota DPRA Fraksi Golkar Tetap Bekerja Maksimal

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Ketua Fraksi Parta Golkar Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Ali Basrah, mengimbau kepada anggota Fraksi Golkar agar tetap maksimal dalam bekerja meski sudah dirotasi.

Ali Basrah menuturkan dengan adanya reposisi anggota Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRA sisa masa jabatan 2019-2024 ini, tidak ada lagi penumpukan yang terjadi di komisi-komisi.

“Kemarin sudah diumumkan perubahan AKD, ini tentunya berdasarkan usul dari masing-masing fraksi. Pada Fraksi Golkar juga ada pergeseran, misal dari Komisi VI, Teuku Raja Keumangan, bergeser ke Komisi III. Begitu juga Ansari Muhammad dari komisi V sebelumnya kini masuk ke Komisi II,” kata Ali Basrah kepada Waspadaaceh.com, Kamis (28/7/2022).

Anggota DPRA lain, lanjut Ali Basrah, di Komisi I ada Nuraini Maida, Komisi II Muhammad Rizky, Ansari Muhammad, selanjutnya di Komisi III, TR Keumangan, Komisi IV Ali Basrah, Ilham Akbar. Kemudian Komisi V ada Sartina dan Komisi VI Nurlelawati.

Dia menegaskan kepada seluruh AKD yang baru dirotasi agar segera beradaptasi dengan tugas-tugas yang baru, dan bekerja maksimal di sisa periode 2019-2024.

“Selamat kepada kawan-kawan yang sudah ditunjuk dalam AKD, tetap komitmen dalam melakukan tugas dan fungsi DPRA dalam mengawasi jalannya pemerintahan,” tuturnya.

Tak hanya itu, dia berharap dengan adanya pergantian AKD ini dapat meningkatkan peran dan fungsi DPRA agar lebih maksimal dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat. (Kia Rukiah)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER