Sabtu, Oktober 19, 2024
BerandaAcehKemenkumham Aceh Beri Arahan Jelang SKD CPNS 2024

Kemenkumham Aceh Beri Arahan Jelang SKD CPNS 2024

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Sri Yusfini Yusuf, memberikan arahan kepada seluruh panitia pelaksana Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024.

Arahan ini disampaikan dalam rapat koordinasi yang digelar di Hotel The Pade, Jumat (18/10/2024). Sri Yusfini menekankan pentingnya pelaksanaan SKD yang transparan, objektif, dan bebas dari segala bentuk intervensi.

“SKD ini merupakan pintu gerbang bagi para peserta untuk menjadi ASN insan pengayoman. Oleh karena itu, kita harus memastikan proses seleksinya berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku,” tegasnya.

Selain itu, beberapa poin penting yang disampaikan dalam arahan tersebut meminta seluruh panitia harus melakukan persiapan yang matang, mulai dari penyediaan sarana dan prasarana, hingga hal penting lainnya.

“Seluruh panitia harus menjaga netralitas dan tidak melakukan tindakan yang dapat menguntungkan atau merugikan salah satu peserta,” harapmya.

Yusfini juga menekankan agar seluruh proses seleksi harus dilakukan secara transparan dan terbuka. Artinya, ia berharap tidak ada peserta yang percaya terhadap calo atau pihak lainnya.

Kepala Divisi Administrasi berharap pelaksanaan SKD CPNS Kemenkumham Aceh tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan ASN yang berkualitas.

Seperti yang diketahui, pelaksanaan SKD CPNS Kemenkumham akan digelar dari tanggal 19-30 Oktober 2024 di Hotel The Pade, Banda Aceh. Tahun ini, seleksi CPNS ini diikuti oleh 24.454 peserta. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER