Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaAcehMantan Istri Siri Bunuh Istri Dokter di Lhokseumawe Diduga Motif Dendam

Mantan Istri Siri Bunuh Istri Dokter di Lhokseumawe Diduga Motif Dendam

Lhokseumawe (Waspada Aceh) – Laksmiwati Anggraini (62), istri dokter Sukardi, ditemukan tewas di kamarnya dengan bekas jeratan di leher di Lhokseumawe.

Terduga pelaku pembunuhan ini yaitu WL (36), mantan istri siri Sukardi. Polisi mengungkap  motif pembunuhan dipicu oleh dendam setelah WL dipaksa bercerai.

Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe, Iptu Yudha Prastya, mengungkapkan pelaku masuk ke tempat praktik dokter Sukardi pada Senin sore (7/10/2024) dan bersembunyi sebelum melakukan aksinya.

“Motif pembunuhan ini dipicu rasa sakit hati pelaku setelah pernikahan sirinya dengan suami korban diketahui dan berakhir dengan perceraian,” ujar Yudha, Rabu (9/10/2024).

WL berhasil ditangkap sehari setelah kejadian di Desa Alue Awe, Kecamatan Muara Dua. Polisi juga menyita tali plastik yang diduga digunakan untuk menjerat korban. Pelaku kini dijerat Pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Penemuan jenazah Laksmiwati bermula ketika dokter Sukardi mendapati istrinya sudah tak bernyawa di kamar pada Senin malam. Ia yang baru selesai shalat Magrib bermaksud mengajak korban makan malam. Saksi juga sempat melihat seseorang mencurigakan di dalam kamar sebelum jasad ditemukan.

Hingga kini, pihak kepolisian terus mendalami kasus ini dan melakukan pemeriksaan intensif terhadap tersangka (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER