Sabtu, September 28, 2024
BerandaSumutQueen Parrona Hotel by Sativa Segera Beroperasi di Siborongborong

Queen Parrona Hotel by Sativa Segera Beroperasi di Siborongborong

Medan (Waspada Aceh) – Siborongborong adalah salah satu kota di dataran tinggi Tapanuli Utara, Sumatera Utara. Daerah pegunungan berhawa Sejuk ini terkenal akan keindahan alamnya serta menjadi kota bisnis dan transit.

Siborongborong juga merupakan pintu masuk terdekat via jalur udara ke kawasan wisata Danau Toba, karena dilokasi ini terdapat Bandara Silangit. Kawasan ini pun dinilai menjadi salah satu lokasi paling strategis.

“Queen Parrona Hotel by Sativa hadir dengan sentuhan boutique moderen. Di bawah management profesional hotel ini terbagi dalam type kamar superior, deluxe, super deluxe dan suite,” kata Iwan Wahyudi, Direktur Calandra dan Savita Management, yang memanajemeni hotel tersebut, Rabu (25/9/2024).

Iwan mengatakan semua kamar terdapat air panas dingin, AC, smart tv, wifi, balcony dan living room untuk type suite. Untuk resto dan cafe juga terbuka untuk umum dan buka 24 jam ke depannya.

“Juga kita menyediakan meeting room yang mampu menampung 200 seat serta 1 Vip meeting room yang bisa di gunakan untuk private venue . Serta ruangan karaoke,” ujarnya.

Iwan pun menuturkan untuk fasilitas lain seperti area parking hotel ini menyiapkan area yang cukup luas samping hotel. “Kami berharap dengan adanya hotel baru ini menambah PAD daerah dan juga bisa menciptakan lapangan kerja bagi penduduk lokal,” ungkapnya.

“Serta bisa menciptakan dan menjadi image yang positif buat semuanya. Hotel ini menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat Siborong borong khususnya,” terang Iwan, saat berkunjung ke Tapanuli Utara akhir pekan ini. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER