Kamis, September 19, 2024
BerandaNasionalIstri Pj Gubernur Aceh, Mellani Subarni Jenguk Pasien Anak Bocor Jantung RS...

Istri Pj Gubernur Aceh, Mellani Subarni Jenguk Pasien Anak Bocor Jantung RS Harapan Kita 

Jakarta (Waspada Aceh) – Istri Penjabat Gubernur Aceh, Mellani Subarni Bustami secara khusus menjenguk dua pasien anak bocor jantung asal Aceh yang tengah menjalani pengobatan di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, Jakarta, Rabu (14/8/2024).

Kedatangan Mellani disambut kedua orang tua pasien, yakni Asmaul Husna, ibu dari Muhammad Yusuf Al bilal, 6 dan Marlina Arna Lubis, ibu dari Nuha Salwa Marzia, 8 bulan, di Lobby RS Jantung Harapan Kita.

Istri Pj Gubernur Aceh itu memberikan dukungan, baik berupa doa serta dorongan semangat kepada keduanya. Supaya mereka tetap sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini.

“Saya mendoakan semoga anak-anak Aceh yang sedang berobat di RS Harapan Kita ini sehat-sehat. Saya juga mohon doa dari masyarakat Aceh semuanya supaya mereka kuat menghadapi cobaan ini, dan dalam proses pengobatan,” katanya.

Adapun kedua pasien itu, Muhammad Yusuf Al bilal yang berasal dari Dusun Linggang Jaya Timu, Aceh Utara, dan Nuha Salwa Marzia asal Lhokmerbo, Sawang, Aceh Utara itu, selama menjalani pengobatan di Jakarta menginap di Rumah Singgah milik Pemerintah Aceh, di Cipinang, Jakarta Timur.

“Kalau Muhammad Yusuf sudah setahun lebih di Jakarta, dan saat ini masih berada di ruang ICU di RS Harapan Kita, karena baru selesai menjalani operasinya, pada 27 Juli tahun ini. Sedangkan Nuha Salwa Marzia di Jakarta sekitar satu bulan, jadi masih menunggu proses untuk operasi,” sebut Mellani.

Sementara itu, kedua orang tua pasien menyampaikan terima kasih kepada Mellani Subarni istri Pj Gubernur Aceh karena telah menjenguk anak-anak mereka yang tengah melakukan pengobatan di Jakarta.

“Kita sangat terharu atas kehadiran istri Pj Gubernur Aceh untuk memberikan dukungan kepada kita. Mudah-mudahan diberikan balasan yang setimpal kepada beliau,” ujar salah satu ibu pasien. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER