Kamis, September 19, 2024
BerandaAcehSambut HUT ke-79 RI, Fairuz Hotel di Takengon Gelar Promo Agustusan 

Sambut HUT ke-79 RI, Fairuz Hotel di Takengon Gelar Promo Agustusan 

Takengon (Waspada Aceh) – Dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia, Fairuz Hotel Managed By Calandra meluncurkan promo menggiurkan sepanjang bulan Agustus ini.

Hotel yang terletak di jantung Kota Takengon ini menawarkan potongan harga 17% untuk semua tipe kamar, serta berbagai bonus menarik.

General Manager Fairuz Hotel By Calandra, Rizki Herlian S, menjelaskan, pihaknya memberikan diskon 17% untuk semua tipe kamar selama bulan Agustus.

Selain itu, tamu juga akan mendapatkan diskon 5% untuk layanan laundry, sarapan gratis untuk dua orang, sarapan gratis untuk anak di bawah 5 tahun, early check-in gratis, dan welcome drink gratis.

“Namun, penawaran ini hanya berlaku bagi tamu yang memesan langsung di hotel dan tidak berlaku untuk pemesanan melalui online travel agent,” tuturnya, Selasa (6/8/2024).

Tak hanya itu, Fairuz Hotel juga menawarkan keunggulan lainnya, termasuk kafe rooftop yang menjadi salah satu daya tarik utama. Terletak di lantai 4, kafe ini menyajikan pemandangan menakjubkan Kota Takengon dan Danau Laut Tawar, cocok untuk acara seperti reuni, ulang tahun, arisan, dan pengajian.

“Pemandangan Kota Takengon dan Danau laut Tawar yang indah menjadi tak terlupakan,” tambah Rizki.

Direktur Valandra Group, Iwan Wahyudi, yang menangani manajemen Fairuz Hotel menyebutkan, hotel ini menawarkan berbagai tipe kamar yang recommended. Mulai dari Superior, Deluxe, hingga Family, semua dilengkapi dengan akses WiFi berkecepatan tinggi, area meja/kerja, layanan panggilan bangun, dan Heater Water.

Hotel ini juga strategis terletak di pusat Kota Takengon, memudahkan akses ke berbagai destinasi populer di sekitarnya.

Bagi yang tertarik, Rizki mengajak untuk mengikuti akun Instagram @Fairuz.Hotel untuk informasi lebih lanjut mengenai promo dan harga.

Dengan berbagai penawaran spesial dan fasilitas unggulan, Fairuz Hotel By Calandra siap memberikan pengalaman menginap yang memuaskan selama bulan Agustus ini. Jangan sampai ketinggalan kesempatan emas ini! (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER