Selasa, April 30, 2024
Google search engine
BerandaAcehMantan Sekda Nagan Nagan Meninggal Dunia

Mantan Sekda Nagan Nagan Meninggal Dunia

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Innalillahi Wainnailaihi Rajiun. Kabar duka, mantan Sekda Kabupaten Nagan Raya (2017-2020) H.TR.Johari meninggal dunia, Sabtu pagi (4/2/2023) pukul 07.30 WIB di RSUZA Banda Aceh.

Sekda Nagan Raya H.Ardimartha mengatakan, almarhum H.TR.Johari meninggal dunia setelah mengalami penyakit diabetes yang telah dia derita sejak lama.

Bahkan karena mengalami penyakit diabetes tersebut, almarhum harus menjalani cuci darah di RSUZA Banda Aceh, sebut Sekda Nagan Raya tersebut.

Atas meninggalnya H.TR Johari, Kabupaten Nagan Raya telah kehilangan sosok pejabat yang banyak berkontribusi untuk daerah. Selama menjadi PNS, almarhum telah menjabat berbagai camat, asisten, kepala dinas, ketua umum pembangunan Masjid Giok, hingga jabatan terakhir sebagai Sekda Nagan Raya, ungkap Ardimartha.

“Pemerintah Kabupaten Nagan Raya turut berduka cita atas berpulang ke Rahmatullah H.TR.Johari semoga almarhum kusnul khatimah, dan keluarga yang ditinggalkan sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan dari Allah SWT,” lanjut Ardimartha. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER