Selasa, April 30, 2024
Google search engine
BerandaOlahragaChampion Cup II Kecamatan Lhoong Aceh Besar Segera Dimulai

Champion Cup II Kecamatan Lhoong Aceh Besar Segera Dimulai

Aceh Besar (Waspada Aceh) – Sebanyak 16 tim dari Kecamatan Lhong Kabupaten Aceh Besar akan bertanding dalam kejuaraan Turnamen Champion Cup II 2022.

Pertandingan sepak bola ini akan dimulai pada 17 Juli 2022 di lapangan sepak bola PSBP Blangmee, Kecamatan Lhoong, Kabupaten Aceh Besar.

Ketua Panitia Pelaksana Subhani Moechtar menjelasakan, kegiatan ini merupakan ajang pertandingan sepak bola yang kedua kalinya dilaksanakan di Kecamatan Lhoong, Aceh Besar.

Pada turnamen champion Cup II ini sebanyak 16 tim siap mengikuti turnamen yang sebelumnya lolos dari pertandingan di tingkat liga kemukiman.

“Peserta turnamen merupakan tim yang lolos di liga kemukiman yang sudah dilaksanakan sejak tiga bulan yang lalu,” sebut Subhan kepada Wasdpadaaceh.com, pada Selasa (5/7/2022).

Dalam turnamen ini, kata Subhan, tim akan memperebutkan total hadiah mencapai Rp20 juta.

Subhan mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan talisilaturrahmi serta kekompakan antar pemuda, dan pencarian bakat di bidang olahraga.

“Turnamen ini merupakan event bergengsi di Kecamatan Lhoong Aceh Besar, dalam mengasah prestasi, bakat minat bagi pemuda di Kecamatan Lhoong,” tuturnya. (Cut Nauval d).

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER