Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaAcehSafrizal Ajak Pengurus IMPAS Bersinergi Membangun Aceh

Safrizal Ajak Pengurus IMPAS Bersinergi Membangun Aceh

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Tokoh nasional asal Aceh Dr Safrizal ZA mengajak pengurus Ikatan Mahasiswa Pascasarjana (IMPAS) Aceh–Jakarta periode 2022-2024 untuk bersinergi membangun Aceh.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus IMPAS yang baru. Mari kita saling bersinergi dan sumbang pemikiran atau koneksi untuk membangun gampong halaman di Aceh,” ajak Dirjen Adwil Kementerian Dalam Negeri RI ini saat memberikan sambutan pada acara pelantikan IMPAS periode 2019-2024 di Gedung Taman Iskandar Muda, Jakarta, Rabu (6/4/2022).

Selain itu, Safrizal yang mewakili tokoh nasional juga meminta pengurus dan anggota mahasiswa S2 dan S3 asal Aceh yang kuliah di Jakarta dan sekitarnya harus tetap berinovasi dan menjadi pekerja keras.

“Kembangkan inovasi dalam kuliah agar bisa cepat selesaikan kuliah dan kemudian kerja. Tanpa usaha kerja keras, kuliah akan lama dan tidak bisa selesai tepat waktu,” tegasnya.

Dia mengatakan, menurut survei ada persamaan dan perbedaan antara orang tua dan anak muda. Persamaannya yakni sama-sama pekerja keras, sedangkan perbedaannya jika orangtua memiliki karakter sayang kepada keluarga sementara anak muda memiliki karakter inovatif.

Sebagaimana diketahui Nasrullah terpilih sebagai Ketum IMPAS berdasarkan Mubes IMPAS ke-VII di Asrama Foba Jakarta pada 12 Maret lalu menggantikan Yunidar ZA yang sudah berakhir masa jabatannya.

Nazarullah adalah mahasiswa program pasca sarjana Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA itu mengantongi 17 suara, unggul dari calon Badruddin yang merupakan mahasiswa Program Doktoral UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dengan 10 suara. (Kia Rukiah)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER