Jumat, September 20, 2024
BerandaAcehPuncak HDKD, Meurah Budiman Ajak Jajaran Kemenkumhah Aceh Tingkatkan Pelayanan

Puncak HDKD, Meurah Budiman Ajak Jajaran Kemenkumhah Aceh Tingkatkan Pelayanan

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman, mengajak jajarannya untuk meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat.

Meurah mengatakan hal itu pada upacara puncak peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke 76 di Kantor Kemenkumham Aceh di Banda Aceh, Sabtu (30/10/2021).

Bertepatan acara HDKD ini, Meurah meminta jajarannya, baik di Kanwil, Imigrasi, Pemasyarakatan serta Satker Daerah untuk terus meningkatkan inovasi kinerjanya dan meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing divisi, tetap bersinergi dan tetap bekerja dengan kompak tanpa ego struktural. Tetap berkolaborasi dalam bekerja baik internal di Kanwil maupun eksternal,” ucapnya.

Meurah berharap kepada pejabat di Kemenkummham Aceh untuk beradaptasi dan tetap enerjik, produktif, eksis bekerja untuk meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat, meski di tengah pandemi COVID-19.

Selain itu, akhir tahun 2021 ini, Meurah berharap dapat mencapai dan melaksanakan kinerja sesuai target, seperti pencapaian kegiatan pada HDKD 2021.

“Semua kegiatan dalam rangka perayaan HDKD di tahun 2021 sudah kita laksanakan dan kita ikuti dengan baik. Sejak dimulainya dengan Kumham peduli, Kumham Empati, ziarah kubur, memberi santunan anak yatim dan panti jompo serta kunjungan silaturahmi ke sesepuh Kemenkumham,” tutupnya. (Kia Rukiah)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER