Rabu, Mei 1, 2024
Google search engine
BerandaFikri Haikal, Warga Banda Aceh yang Tenggelam Ditemukan Tak Bernyawa

Fikri Haikal, Warga Banda Aceh yang Tenggelam Ditemukan Tak Bernyawa

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Fikri Haikal, 23, pemuda asal Banda Aceh yang tenggelam di laut Naga Permai Suak Puntong Kuala Pesisir Nagan Raya, akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Jenazah korban tenggelam tersebut ditemukan oleh seorang nelayan yang sedang memancing ikan, di pesisir laut Peunaga Pasi Kabupaten Aceh Barat pada Rabu (22/9/2021) pukul 23.30 WIB.

Kalak BPBD Irfanda Rinadi melalui sekretarisnya, Said Nazaruddin Putra Jaya, Kamis (23/9/2021) membenarkan penemuan mayat Fikri Haikal, pemuda asal Banda Aceh tersebut.

Menurut Said Nazaruddin, penemuan mayat itu bermula ketika nelayan tersebut melihat sosok mayat. Kemudian saksi langsung menghubungi BPBD serta tim pencarian lainnya.

Jenazah korban kemudian dievakuasi dan dibawa pulang ke Banda Aceh, ke rumah keluarganya.

Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham mengucapkan turut berduka atas meninggalnya pemuda asal Banda Aceh yang tenggelam di laut Naga Permai Kabupaten Nagan Raya. “Semoga almarhum husnul khatimah,” kata bupati.

Untuk mengantisipasi korban selanjutnya, HM Jamin Idham juga menegaskan agar dinas terkait dapat membuat papan peringatan larangan mandi di lokasi yang dianggap rawan.

Tak hanya di Pantai Naga Permai, HM Jamin Idham juga berharap, papan pengumuman larangan mandi di seluruh pantai wisata yang rawan kecelakaan agar masyarakat tidak menjadi korban. (Zul Nagan)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER