Selasa, Maret 5, 2024
Google search engine
Beranda9 Jam Terjebak Macet Akibat Longsor di Seulawah, Bus Lintas Banda Aceh-Medan...

9 Jam Terjebak Macet Akibat Longsor di Seulawah, Bus Lintas Banda Aceh-Medan Terpaksa Putar Balik

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Setelah kurang lebih sembilan jam lamanya terjebak macet di Bumi Perkemahan Seulawah, sejumlah pengendara terpaksa putar balik ke Banda Aceh.

Berdasarkan pantauan Waspadaaceh.com, di sekitar lokasi longsor, Rabu (1/2/2023) masih terjadi antrean panjang sekitar tiga kilometer dan tidak ada tanda-tanda pergerakan. Rata-rata kendaraan yang mengantre adalah jenis kendaraan yang berukuran besar, seperti bus dan truk pengangkut barang.

BACA: Jalan Banda Aceh – Medan Longsor di Sekitar Seulawah, Bus dan Truk Tak Bisa Melintas

Sementara, mini bus, L300 dan mobil pribadi serta kendaraan roda dua masih bisa melintasi jalan yang longsor.

Masih dalam pantauan, beberapa truk pengangkut barang ada yang masih bertahan dengan antrean yang mengular, sementara beberapa kendaraan ada yang memutar balik dan memilih jalan alternatif lain seperti jalan Laweung, Krueng Raya.

Salah seorang sopir bus di lokasi longsor, mengatakan memilih putar balik dikarenakan belum mengetahui sampai kapan jalan tersebut bisa dilalui. “Kalau lewat Laweung, bus ini tidak bisa lewat karena berukuran besar sementara jalan masih sempit,” sebutnya.

BACA: Pengendara Motor Tewas Tertindas Truk, 2 Orang Luka Berat di Aceh Selatan

Sementara salah seorang penumpang dengan tujuan Medan, dikarenakan ada keperluan penting berencana akan menempuh jalur udara agar bisa sampai ke tujuan. (*)

Waspada Aceh on TV

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments