Senin, Juni 17, 2024
Google search engine
BerandaAceh623 PPPK Nagan Raya Dilantik dan Terima SK

623 PPPK Nagan Raya Dilantik dan Terima SK

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Sebanyak 623 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023, resmi dilantik dan menerima SK.

Penyerahan SK sekaligus pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut, berlangsung Senin (10/6/2024) di GOR Alun alun Kompleks Perkantoran Suka Makmue Nagan Raya.

Kepala BKP-SDM Kabupaten Nagan Raya Zulfikar Irhas mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah serta janji PPPK itu, merupakan tindak lanjut Peraturan Pemerintah Nomor 49 tahun 2018, tentang manajemen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Irhas juga menyebutkan, dari 623 orang PPPK yang menerima SK tersebut terdiri dari, 135 orang tenaga pendidikan, 461 tenaga kesehatan serta 27 orang tenaga teknis.

Sementara itu Pj Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas menegaskan, menjadi seorang PPPK bukan hanya tentang kecerdasan dan ketekunan, tetapi juga tentang akhlak mulia.

“Jadilah teladan baik di lingkungan kerja maupun bagi masyarakat,'” kata Fitriany.

Fitriany Farhas juga mengingatkan kepada PPPK agar dapat bekerja keras, disiplin dalam menjalankan tugasnya di instansi masing-masing dengan baik. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER