Selasa, Mei 28, 2024
Google search engine
Beranda73 Pejabat Baru Pemko Banda Aceh Dilantik

73 Pejabat Baru Pemko Banda Aceh Dilantik

Banda Aceh (WaspadaAceh) – Wakil Wali Kota Banda Aceh Zainal Arifin melantik 73 pejabat baru di lingkungan Pemko Banda Aceh. Pejabat tersebut terdiri dari satu pejabat eselon II, 15 pejabat eselon III, dan 57 pejabat eselon IV.

Mereka dilantik berdasarkan SK Wali Kota Banda Aceh Nomor 311 Tahun 2018 Tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Pejabat Struktural. Prosesi pelantikan dan pengangkatan sumpah jabatan digelar di aula Balai Kota, Jumat (20/4/2018), turut dihadiri Ketua DPRK Banda Aceh, Arif Fadillah.

Adapun pejabat eselon II yang dilantik yakni dr.Fuziati, SpRad sebagai Direktur RSUD Meuraxa. Sementara pejabat eselon III yang baru diantaranya drh.Mawardi Silvakarta sebagai Sekretaris DPPKP dan Jurianto, SE Sekretaris Dinas Pariwisata Banda Aceh.

Sementara dua nama dari 57 pejabat eselon IV yang dilantik adalah Firman sebagai Kasubbag Pemberitaan pada Bagian Humas Setdako Banda Aceh menggantikan Mahdi,SPd, MM yang menempati jabatan baru Kasi Penguatan Sumber Daya Komunikasi dan Ekosistem Smart City Diskominfotik Banda Aceh.(B01)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER