Beranda Aceh 6 Perwira Terbaik Kodim 0116 Nagan Raya Pindah Satuan

6 Perwira Terbaik Kodim 0116 Nagan Raya Pindah Satuan

BERBAGI

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Enam perwira terbaik Kodim 0116 Nagan Raya, pindah satuan setelah selesai melaksanakan pendidikan dasar kecabangan TNI AD tahun 2021, Secapa Angkatan Darat.

Kegiatan pelepasan enam perwira terbaik atau tradisi Korps Raport pindah satuan Pama Kodim 0116, dipimpin langsung oleh Dandim Letkol Inf Tony Setyo Widodo, di Aula Makodim Kompleks Perkantoran Suka Makmue, Selasa (11/1/2022).

Dandim 0116 Nagan Raya Letkol Inf Tony Setyo Widodo, mengatakan, enam perwira Kodim terbaik tersebut dilantik menjadi perwira dengan pangkat Letnan Dua (Letda), setelah menjalani pendidikan Sekolah Calon Perwira Angakatan Darat (Secapa AD).

Kata Dandim, proses alih pindah tugas atau pindah satuan, merupakan hal yang lazim di jajaran TNI Angkatan Darat. Hal itu dilakukan sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan organisasi, serta merupakan proses pembinaan jenjang karir pejabat yang bersangkutan.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Tony menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang kepada enam perwira terbaik tersebut. Karena selama ini telah menunjukkan dedikasi dan pengabdian nya, dalam melaksanakan tugas dengan baik di Kodim Nagan Raya, ujar Dandim.

Enam Perwira Kodim 0116 Nagan Raya yang pindah satuan antara lain:

– Letda Inf Gum Gum AG ditugaskan sebagai Pama Yonif Raider 300 Dam III/ Siliwangi

– Letda Inf Agus Prasetyo Pama Yonif Mekanis 516/Caraka Yudha Dam V/Brawijaya

– Letda Cpm Eko Nurhadi Pomdam IV Diponegoro

– Letda Inf Supri Narjo Pama Yonif Raider Khusus 113 Jaya Sakti Dam IM

– Sedangkan Letda Inf Ali Mustofa dan Letda Inf Junawan sebagai Pama Rindam Iskandar Muda.

(Zul Nagan)

BERBAGI