Rabu, Mei 29, 2024
Google search engine
BerandaAceh4 Rumah dan 1 Kios Terbakar di Ulee Kareng

4 Rumah dan 1 Kios Terbakar di Ulee Kareng

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Sebanyak empat rumah dan satu kios terbakar di Ulee Kareng, tepatnya di Gampong Meunasah Manyang, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Sabtu (20/4/2024).

Berdasarkan pantauan Waspadaaceh.com, kios yang terbakar menjual barang kelontong dan juga dilengkapi dengan pom pertamini. Namun di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) terlihat satu unit mobil dan puluhan drum tempat penyimpanan minyak juga ikut terbakar.

Danru Regu 3 Pemadam Kebakaran Banda Aceh, Taufik, menyebutkan pihaknya mendapat laporan kebakaran ini sekira pukul 15.30 WIB.

“Kita dapat laporan jam 15:30 WIB, yang terbakar adalah kios. Setelah tim kita sampai ke TKP, rupanya rumah yang terbakar,” sebutnya.

Sesampai di TKP, pihaknya langsung melakukan pemadaman dengan menurunkan 8 armada Damkar dari Banda Aceh dan 8 armada dari Aceh Besar.

Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Untuk penyebab pasti kebakaran tersebut belum diketahui, untuk menyelidiki penyebab pasti kata Taufik diserahkan kepada pihak kepolisian.

Sampai berita ini diturunkan, petugas Damkar masih melakukan pendinginan di sekitar lokasi. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER