Rabu, Februari 21, 2024
Google search engine
Beranda100 Ulama Aceh Nyatakan Dukung Jokowi

100 Ulama Aceh Nyatakan Dukung Jokowi

Jakarta (Waspadaaceh) – Sekira 100 ulama Aceh bertemu Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Negara Jakarta, Selasa (5/03/2019).

Setelah mendengar berbagai fitnah yang ditujukan kepada Presiden RI, seputar isu PKI, anti Islam, pro pekerja China, komunisme, soal free port, Papua dan kilang minyak Cepu yang ternyata hoax, delegasi ulama Aceh menyampaikan dukungannya kepada Jokowi menjadi presiden RI untuk periode kedua.

Ketua Sekber Kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin Provinsi Aceh, Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak, yang dihubungi Waspadaaceh.com, Rabu (6/3/2019), membenarkan ulama yang datang ke Istana Negara mengharapkan Jokowi bisa melanjutkan kepemimpinannya untuk periode kedua.

“Jokowi itu rendah hati dan sudah banyak capaian pembangunan yang dilakukan. Karena itu, Insya Allah kembali lagi terpilih sebagai Presiden RI,” ujar Abu Razak, yang juga Ketua Harian DPW PP Partai Aceh, dengan nada serius.

Abu Razak dan ulama Aceh antara lain Waled Nuh (Nudahri), Abu Tumin (Bireuen), Tgk Ishak Langkawe, H.Tarmizi, menantu Abu Kuta Krueng, Usman Tengoh (Meulaboh) dan para caleg DPR RI dari Partai Nasdem, diterima selama sekitar dua jam oleh Presiden Jokowi, didampingi Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin.

Sebelum ke istana, para ulama Aceh diterima oleh Ketum Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh. (B01)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments