Selasa, Maret 5, 2024
Google search engine
BerandaUsai Lantik Pj Bupati Aceh Singkil dan Simeulue, Pj Gubernur: Jaga ASN...

Usai Lantik Pj Bupati Aceh Singkil dan Simeulue, Pj Gubernur: Jaga ASN Agar Tidak Terlibat Politik Praktis

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki meminta Pj Bupati Aceh Singkil Azmi dan Pj Bupati Simeulue Ahmadlyah agar menjaga integritas Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah masing-masing agar tidak terlibat politik praktis.

Hal itu disampaikan Pj Gubernur Aceh saat melantik Azmi sebagai Pj Bupati Aceh Singkil sekaligus menyerahkan SK perpanjangan kepada Pj Bupati Simeulue Ahmadlyah di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Jumat (21/7/2023).

“Wujudkan integritas ASN di masing-masing wilayah saudara agar tidak terlibat dalam politik praktis,” sebutnya.

Para ASN kata Achmad Marzuki, harus bebas dari pengaruh manapun dan tidak berpihak pada kepentingan siapapun.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, juga berharap Pj Bupati Aceh Singkil dan Simeulue agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan meneruskan program yang sudah berjalan sebelumnya.

Sementara itu, secara terpisah, Pj Bupati Aceh Singkil, Azmi, mengatakan akan melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan oleh Pj bupati lama.

“Yang belum tuntas, kita tuntaskan seperti penurunan stunting, kemiskinan, gizi buruk, meningkatkan ekonomi kerakyatan, menyukseskan Pemilu 2024, dan membangun sinergitas dengan legislatif,” jelasnya.

Adapun, upaya yang dilakukan ke depannya untuk menuntaskan kemiskinan dengan meningkatkan ekonomi makro di wilayah Aceh Singkil, menggerakkan UMKM, dan menggelar event-event yang dapat meningkatkan ekonomi masyarakat. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments