Senin, Maret 4, 2024
Google search engine
BerandaSumutTruk Molen Tabrak Pohon di Tempuling Medan Akibatkan Listrik Padam

Truk Molen Tabrak Pohon di Tempuling Medan Akibatkan Listrik Padam

Medan (Waspada Aceh) – Sebuah truk molen (truk semen) dilaporkan menabrak cabang pohon, menyebabkan cabang pohon tersebut tumbang (patah) ke badan jalan sehingga menimbulkan kemacetan total.

Insiden itu terjadi di kawasan Jalan Tempuling Medan, Selasa malam (25/7/2023), sekitar pukul 19.38 WIB. Selain menyebabkan jalan macet, aliran listrik ke rumah warga juga putus.

Muhamnad Al-Farizi, warga setempat menyebutkan, sebelumnya truk tersebut datang dari arah Jalan Seser menuju ke arah Jalan Tuasan. Saksi mata menyebutkan, saat melintas truk berjalan agak kencang.

Kata Fariz, warga melihat truk agak melaju padahal lalulintas padat. Terkesan sang sopir kurang berhati-hati sehingga menabrak cabang pohon di atas.

“Bagian atas truk (molen) tersangkut cabang, menyebabkan cabang pohon tumbang,” lanjut Fariz.

Warga lainnya menyebutkan, cabang pohon tumbang ke badan jalan dan menimpa orang yang melintas. Namun tidak ada korban yang mengalami luka serius. Hanya saja, kabel listrik ke rumah warga ikut putus dan menyebabkan listrik padam.

Sebelumnya, warga menyebut, truk tersebut sempat melintas di sekitar Jalan Seser dan menyebabkan titi ambles.

Hingga berita ini diturunkan, warga setempat bergotong-royong membersihkan cabang pohon dari badan jalan agar lalulintas di Jalan Tempuling bisa lancar kembali.

Sementara itu Asmen UP3 PLN Medan Utara, Emi, menyebutkan, masalah putusnya kabel listrik akibat insiden truk molen itu sudah ditangani oleh pihaknya.

“Sudah ditindaklanjuti (oleh petugas PLN) di lokasi,” ungkapnya. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments