Senin, Juni 17, 2024
Google search engine
BerandaSumutTruk Blong Tabrak Mobil dan 3 Motor

Truk Blong Tabrak Mobil dan 3 Motor

P.Siantar (Waspada Aceh) – Mobil truk yang mengalami rem blong menabrak secara beruntun tiga unit sepeda motor, satu unit mobil truk kelapa sawit, dua minibus dan satu mobil pikap di Jl. Narumonda, Kel. Tomuan, Siantar Timur, Pematangsiantar, Minggu (2/6/2024).

Kapolres AKBP Yogen Heroes Baruno melalui Kasat Lantas AKP Gabriellah A Gultom menyebutkan, awalnya mobil truk tangki Mitsubishi Tronton bermuatan minyak sawit (CPO) datang dari arah Jl. Melanthon Siregar menuju arah Jl. Pattimura.

Ketika tiba di tempat kejadian, mobil truk tangki menabrak tiang lampu jalan dan kios BBM Pertamini yang ada di bahu jalan sebelah kiri. Tak berhenti di situ, kemudian truk menabrak sepeda motor Yamaha RX King yang dikendarai berboncengan mahasiswa.

Selanjutnya, mobil truk tangki itu menabrak sepeda motor Honda Beat dan menabrak mobil dump truk Mitsubishi bermuatan kelapa sawit. Akibatnya mobil dump truk mengenai mobil Toyota Avanza seterusnya menabrak mobil Toyota Avanza, sepeda motor Honda Revo dan mobil pickup Suzuki Carry yang sedang parkir di pinggir jalan sebelah kiri.

Akibat tabrakan itu tiga orang pengendara dan penumpang sepeda motor mengalami luka-luka.dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Vita Insani guna mendapatkan perawatan.

Begitu juga dengan pengemudi mobil truk tronton yang terjepit kemudi juga dilarikan ke rumah sakit.

Saat ini seluruh kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun sudah diamankan di Unit Gakkum Sat Lantas. Penyebab tabrakan beruntun itu masih dalam penyelidikan Unit Gakkum. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER