Beranda Aceh Tampung Keluhan Masyarakat, Polres Agara Adakan Jumat Curhat

Tampung Keluhan Masyarakat, Polres Agara Adakan Jumat Curhat

BERBAGI
Polres Aceh Tenggara berinovasi melalui kegiatan Jumat Curhat, guna menampung keluh kesah masyarakat secara langsung, di Kafe Raihan Desa Pulo Gadung Kecamatan Lawe Alas, Aceh Tenggara, Jumat( 19/11/2022), dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat dan APDESI. (Foto/Sopian)

Kutacane (Waspada Aceh) – Polres Aceh Tenggara berinovasi melalui kegiatan Jumat Curhat, guna menampung keluh kesah masyarakat secara langsung, di Kafe Raihan Desa Pulo Gadung Kecamatan Lawe Alas, Aceh Tenggara, Jumat( 19/11/2022), dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat dan APDESI.

Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Bramanti Agus Suyono kepada Waspadaaceh.com, mengatakan, melaui inovasi bertajuk Jumat Curhat ini, pihaknya bisa mendengarkan dan mengetahui keluh kesah masyarakat, sebagai acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

Juga melalui kegiatan itu nantinya masyarakat bisa menyampaikan berbagai persoalan, keluhan, curhatan ataupun keritikan dan saran kepada Polri agar bisa ditindaklanjuti guna mewujudkan transformasi menuju Polri yang presisi, ujar Kapolres.

Selain dapat menyampaikan langsung dengan bertatap muka, apabila ada keluhan maupun masukan bisa juga menghubungi Call Center Polri 110 yang sudah ditebar melalui akun resmi Polres dan jajarannya, sebut Bramanti Agus Suyono.

“Bisa juga melalui Twitter, Facebook, Instagram, WhatsApp, Nomor HP, yang sudah kita sebar di medsos,” kata Kapolres.

Kegiatan Jumat Curhat, kata Bramanti, akan dilakukan secara rutin setiap hari Jumat kedepan. Pihaknya menyediakan waktu satu jam sampai 2 jam kepada masyarakat untuk menyampaikan keluhan mereka. (*)