Rabu, Mei 29, 2024
Google search engine
BerandaSiap-siap! PLN Kembali Lakukan Pemadaman Listrik di Banda Aceh dan Aceh Besar

Siap-siap! PLN Kembali Lakukan Pemadaman Listrik di Banda Aceh dan Aceh Besar

Banda Aceh (Waspada Aceh) – PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banda Aceh kembali melakukan pemadaman listrik secara bergilir untuk wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar, mulai 27 Mei dan 1 Juni 2023.

Manager PLN UP3 Banda Aceh, Andi Seno Hendriatmoko, menyampaikan pemadaman listrik itu dilakukan sehubungan dengan adanya pekerjaan perbaikan dan pemeliharaan jaringan listrik di Kota Banda Aceh dan sekitarnya. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan kehandalan pasokan tenaga listrik di wilayah tersebut.

“Maka dari itu, untuk menjaga keselamatan dan keamanan petugas di lapangan, pihak PLN melakukan pemadaman secara bergantian,” jelasnya.

Pemadaman listrik akan berlangsung mulai pukul 09.30-12.30 WIB. Adapun untuk lokasi dan jadwalnya sebagai berikut.

Sabtu (27/5/2023), akan padam pada daerah Lingke dan sekitarnya, Tibang sekitarnya, sebagian Jln.T.Nyak Arif, Kantor Kemenkumham, Kantor Dinas Syariat Islam dan sekitarnya, Jl.Cendana dan sekitarnya Lamprit dan sekitarnya, PKA dan sekitarnya. Selain itu, juga padam seluruh Kecamatan Jantho meliputi DATA Gaseu, Cucum, Baroh, Perkantoran RT.1-RT.6, Perum Care, Terbeh, IOM, Infanteri, Bukit Musara, Trans Jantho Baru, Gp Weu, Jantho Lama, Aweek, Data Cut, Jalin dan sekitarnya.

Minggu (28/5/2023), pemadaman listrik akan terjadi pada wilayah Jl. Banda Aceh-Medan, Desa Meunasah Krueng, Desa Lubok Batee, Desa Santan, Desa Jurong Pejeura dan Komplek Bea Cukai.

Senin (29/5/2023), listrik padam sekitar Jl. Kayee Adang dan sekitarnya, Desa Lambaro Samahani, Desa Lam Ara Cut, Desa Leupung Cut, Desa Tumbo dan Kuta Malaka.

Selasa (30/5/2023), pemadaman listrik terjadi, Jl. Soekarno Hatta, Gp Garot, Gp Geuce Inem, Jl. Cut Nyak Dhien, Lamteumen Timur, Lamteumen Barat, Sp. Didik, Pemadam, RS Bhayang Kara, Surien, Bital, Jl. Unida, Jl. PUNGE Blang Cut.

Rabu (31/5/2023), listrik akan padam Jl. Politeknik Aceh dan sekitarnya, RS Cempaka Lima, Pango dan sekitarnya, Lamteh dan sekitarnya, Desa Lambaro Samahani, Desa Lam Ara Cut, Desa Leupung Cut, Desa Tumbo, Kuta Malaka. Padam sebagian Kecamatan Lembah Seulawah meliputi Suka Makmur, Nicah Paku, Blang Lambaro dan sekitarnya.

Kamis (1/6/2023) akan padam seputaran Komplek SGO.

Terkait padamnya listrik secara bergantian, Seno mengimbau kepada para pelanggan agar melakukan persiapan seperlunya selama terjadi pemadaman. Pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pada saat pelaksanaan pekerjaan tersebut. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER