Sabtu, April 20, 2024
Google search engine
BerandaAcehSeorang Warga Beutong Hilang di Hutan, Sudah 3 Hari Belum Ditemukan

Seorang Warga Beutong Hilang di Hutan, Sudah 3 Hari Belum Ditemukan

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Seorang perempuan warga Beutong berusia 80 tahun yang hilang di hutan pinggiran Gampong Blang Seunong, Kecamatan Beutong, hingga kini masih belum ditemukan.

Kepala Pelaksana BPBD Nagan Raya, Irfanda Rinadi, Kamis (28/12/2023) mengatakan korban hilang sejak Selasa lalu sekitar pukul 14.00 WIB.

Hilangnya Sunteng membuat heboh warga setempat. Nenek tersebut hilang saat mencari buah berangan bersama 2 cucunya, Fida dan Riki.

“Jadi, saat kedua cucunya memungut buah berangan, tiba tiba korban meminta kedua cucunya menunggu di bawah pohon berangan, karena dia hendak mencari rotan disekitar hutan tersebut. Namun setelah lama menunggu, korban tak kunjung kembali, akhirnya kedua cucunya memutuskan kembali kerumah”, ungkap Irfanda.

Kedua cucu Sunteng sampai di rumah sekitar pukul 19.00 WIB, dan langsung menyampaikan kepada keluarga bahwa neneknya belum pulang juga dari hutan.

Kemudian, pihak keluarga memberitahukan kepada pihak TNI/Polri dan BPBD Nagan Raya terkait hilangnya Sunteng.

“Setelah mendapat laporan, tim kita langsung bergerak ke lokasi. Dan ini sudah 3 hari kita melakukan pencarian, namun hingga kini korban belum ditemukan”, lanjut Irfanda.

Meski demikian, BPBD dan TNI/Polri serta masyarakat setempat terus melakukan pencarian.

Untuk membantu memudahkan pencarian, BPBD Nagan Raya mendirikan tenda dan dapur umum di dekat lokasi kejadian, yang digunakan sebagai tempat beristirahat dan makan bagi tim yang ikut dalam pencarian. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER