Jumat, Mei 24, 2024
Google search engine
BerandaSeorang Pria Tersungkur dan Tewas di Depan Kantor Statistik Gayo Lues

Seorang Pria Tersungkur dan Tewas di Depan Kantor Statistik Gayo Lues

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Seorang laki-laki paruh baya bernama, Yusuf Aman Joni, 45, ditemukan tewas setelah sebelumnya tersungkur di jalan Blangkejeren – Kutapanjang atau tepatnya di depan kantor Statistik Kabupaten Gayo Lues, Rabu (20/4/2022).

Laki-laki itu, beralamat di Dusun Mawar Desa Blangjerango Kecamatan Blangjerango Kabupaten Gayo Lues yang berprofesi sebagai wiraswasta.

Berdasarkan keterangan saksi, An. Rasidin, pada Rabu (20/4/2022) sekira pukul 09.50 WIB, saksi sedang mengendarai mobil miliknya di depan kantor Statistik Kabupaten Gayo Lues. Saat itu, saksi melihat korban sedang dalam posisi duduk di pinggir jalan dalam keadaan seperti mengalami kesakitan. Saat itu saksi melihat wajah korban pucat, dan tiba-tiba korban jatuh tersungkur ke sebelah kiri.

Saat itu juga saksi turun dari mobilnya dan langsung menuju ke Polsek Blangkejeren yang kemudian bersama-sama dengan petugas serta warga melakukan pertolongan.

Sementara itu berdasarkan keterangan dari istri korban, Aminah, 38, korban memiliki riwayat penyakit pembengkakan jantung dan secara rutin melakukan pemeriksaan dan pengobatan di Klink Tanoh Gayo sampai sehari sebelum ditemukan meninggal dunia.

Dari hasil pemeriksaan awal di TKP oleh dr. Witono dari Puskesmas Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di TKP. Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Blangkejeren untuk dilakukan rekam medis.

“Dari hasil pemeriksaan medis, di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Korban meninggal dunia diperkirakan karena penyakit yang dideritanya,” sebut Witono. (Kia Rukiah)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER