Jumat, April 19, 2024
Google search engine
BerandaSeorang Kakek di Agara Tewas Tersengat Listrik di Ladang Jagung

Seorang Kakek di Agara Tewas Tersengat Listrik di Ladang Jagung

Kutacane (Waspada Aceh) – Seorang kakek, Muhammad, 70 tahun, warga Desa Buntul Kendawi Kecamatan Darul Hasanah, Kabupaten Aceh Tenggara, ditemukan meninggal dunia setelah tersengat listrik di ladang jagung milik warga di Desa Penungkunan Kecamatan Ketambe, Kamis (2/6/2022).

Kapolres Aceh Tenggara melalui Kapolsek Badar, Ipda Irwansyah Putra, kepada Waspadaaceh.com, membenarkan adanya seorang warga yang meninggal dunia di perkebunan jagung milik AA, warga Desa Penungkunan.

Korban meninggal dunia akibat tersengat listrik jerat babi yang dipasang oleh warga Desa Penungkunan, kata Kapolsek Badar.

Kronologis kejadian, pada sore itu korban bersama dengan temannya Idris hendak mencari ramuan obat dari daun-daunan di kebun miliknya AA. Saat itu mereka tidak tahu adanya kabel listrik. Ketika keduanya masuk ke kebun jagung tersebut mereka berdua langsung tersengat. Dalam peristiwa itu Muhammad meninggal dunia sedangkan temannya Idris selamat, tutur Irwansyah Putra.

“Setelah adanya laporan dari warga, petugas langsung ke TKP dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Sahudin untuk divisum,” jelas Irwansyah Putra.

Saat ini Satuan Reserse Kriminal Polres Agara sudah mengamankan pemilik kebun jagung untuk dimintai keterangan, pungkas Kapolsek Badar. (Sopian)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER