Beranda Sumut Sandiaga Uno Buka Vaksinasi Poltekpar Medan

Sandiaga Uno Buka Vaksinasi Poltekpar Medan

BERBAGI
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi meninjau pelaksanaan vaksinasi di Poltekpar Medan. Foto/Sulaiman Achmad

Medan (Waspada Aceh) – Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Medan menggelar vaksinasi bersama Polda Sumut di Gedung Serbaguna Poltekpar Medan

Vaksinasi itu juga dibuka langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) RI Sandiaga Uno secara virtual, Rabu (18/7/2021).

Direktur Poltekpar Medan Anwari Masatip menjelaskan pelaksanaan vaksinasi ini kerja sama dan komitmen Poltekpar dalam membantu pemerintah untuk tercapainya herd immunity.

Apalagi, Anwari menyatakan sesuai arahan dari Menparenkraf Sandiaga Uno untuk memberikan pelayanan ke masyarakat khususnya dalam pelaksanaan vaksinasi.

“Kami berusaha untuk selalu mendukung program pemerintah terutama dimasa pandemi Covid 19. Kerja sama ini merupakan salah satu realisasi program kami untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Anwari.

Anwari menegaskan selama pelaksanaan vaksinasi COVID 19 di Politeknik Pariwisata Medan bersama, tetap memperhatikan penerapan disiplin protokol kesehatan.

Menparekraf Sandiaga Uno mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang dibuka secara virtual terutama bagi para tenaga kesehatan dan petugas publik yang menjadi kelompok pertama bersama pemerintah memberikan vaksinasi kepada masyarakat.

“Vaksin sangat penting bukan hanya untuk melindungi tenaga kesehatan dan pelayan publik sebagai individu, namun juga melindungi keluarga mereka, keluarga pasien, serta masyarakat secara luas,” jelasnya. (Sulaiman Achmad)