Beranda Aceh Safari Magrib dan Isya Berjamaah, Ini Pesan Pj Bupati Nagan Raya

Safari Magrib dan Isya Berjamaah, Ini Pesan Pj Bupati Nagan Raya

BERBAGI

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Pemerintah Kabupaten Nagan Raya melaksanakan program shalat Magrib dan Isya berjamaah setiap malam Jumat di masjid ibukota kecamatan masing-masing.

Tujuan program Magrib berjamaah tersebut, selain untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, juga untuk menciptakan kekompakan di Kabupaten Nagan Raya.

Pada shalat Magrib dan Isya berjamaah di Masjid Nurussalam Gampong Alue Bata, Kamis (17/11/2022), Pj Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas berharap agar masyarakat dapat meramaikan masjid setiap shalat lima waktu, dengan cara berjamaah di masjid.

Fitriany Farhas juga menyampaikan pesan kepada para teungku, aparat gampong serta tokoh masyarakat, agar mengajak warganya untuk melaksanakan shalat berjamaah di masjid maupun mushalla.

Di setiap gampong juga perlu dihidupkan pengajian majelis taklim. Dengan adanya pengajian tersebut, masyarakat telah mengerti tentang fadillah atau kelebihan untuk shalat secara berjamaah, ungkapnya.

Pj Bupati Nagan Raya mengajak masyarakat di kabupaten itu untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan meningkatkan ibadahnya serta mencintai para ulama.

Kegiatan safari Magrib dan Isya berjamaah tersebut dihadiri Sekda Nagan Raya, para Staf Ahli Bupati, Asisten, para SKPK, pejabat dan kepala esalon III serta para camat dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Nagan Raya.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas juga menyerahkan kitab suci Al-Qur’an kepada pengurus Masjid Nurussalam Gampong Alue Bata Kecamatan Tadu Raya. (*)

BERBAGI