Jumat, Mei 24, 2024
Google search engine
BerandaRidwan Jamil: Aceh Besar Siapkan 25 Atlet Sepakbola U-16

Ridwan Jamil: Aceh Besar Siapkan 25 Atlet Sepakbola U-16

Aceh Besar (Waspada Aceh) – Kabupaten Aceh Besar menyiapkan 25 pemain sepakbola yunior usia 16 tahun untuk menghadapi even di tingkat Provinsi Aceh.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Kadisparpora) Aceh Besar, Ridwan Jamil, kepada wartawan Senin (6/8/2018) menjelaskan, ke 25 pemain sepakbola U-16 tersebut hasil rekrutmen dari seleksi yang diikuti 78 pemain di Aceh Besar.

Ridwan menyebutkan, sebanyak 78 pemain sepak bola berbakat usia 16 tahun  di Aceh Besar mengikuti seleksi rekrutmen yang dilakukan 3 – 5 Agustus 2018 di lapangan Lubok,  Ingin Jaya.

Seleksi 25 pemain berlangsung sangat ketat yang dipandu oleh tim seleksi yang terdiri dari Zahruddin Yusuf, Mustajib Abdullah, Eriadi, dan Iskandar.

Kadisparpora menambahkan,  para pemain lolos seleksi akan menjalani pembinaan melalui latihan yang dimulai tanggal 8 Agustus 2018 di lapangan Lubok.

Dari 25 pemain yang lolos seleksi tahap awal ini akan dipangkas lagi dan nantinya tersisa 20 pemain untuk menjadi satu tim yang akan mewakili Aceh Besar di kejuaraan sepakbola U 16 tingkat Provinsi Aceh.

Ia mengatakan, para pemain muda yang dipersiapkan ini bisa menjadi tim sepakbola U-16 ditargetkan dapat menghasilkan prestasi yang membanggakan Aceh Besar di berbagai kompetisi lokal, provinsi dan nasional. (adv)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER