Rem Blong, Mobil Tangki dan Avanza Terlibat Tabrakan

    BERBAGI
    Posisi mobil tangki dan Toyota Avanza setelah terlibat trabakan satu arah di Subulussalam. (Foto/Ist)

    Subulussalam (Waspada Aceh) – Mobil tangki bermutan minyak jenis solar dan mobil Toyota Avanza, terlibat tabrakan di jalan Singkil-Subulussalam tepatnya di Desa Lae Kombih, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Jumat (27/8/2021).

    Kasat Lantas Polres Subulussalam, Akhir Harsa, kepada Waspadaaceh.com, mengatakan, kedua mobil datang dari arah yang sama dari Subulussalam menuju Singkil.

    Mobil tangki BK 9163 CU dikemudikan Herdiyanto, 28, asal Medan Labuhan, Medan, dengan dua penumpang Tomi, 36, warga Kisaran Barat dan Retno Rahwita Sari, 28, warga Medan Labuhan.

    Sementara Toyota Avanza dikemudikan Adriyanto, 32, dengan satu penumpang Dea Ananda, 19, warga Kota Baru Kecamatan Bayan, Pesisir Selatan, Padang.

    “Posisi Toyota Avanza saat itu berada di depan. Setiba di jalan menurun, mobil tangki mengalami rem blong dan menabrak mobil Avanza di depanya,” jelasnya.

    Kedua kendaraan terseret dan masuk ke dalam jurang sebelah kiri arah Singkil. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, katanya. Pengemudi dan penumpang mengalami luka ringan.

    “Korban telah dilarikan ke RSUD Subulussalam untuk menjalani perawatan,” pungkasnya. (Faisal)