Senin, Juni 24, 2024
Google search engine
BerandaAcehRapat Pengurus Putuskan Aldin NL - Muhajir, Ketua dan Sekretaris Definitif SMSI...

Rapat Pengurus Putuskan Aldin NL – Muhajir, Ketua dan Sekretaris Definitif SMSI Aceh

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Aldin Nainggolan diputuskan menjabat sebagai ketua definitif Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Aceh dalam rapat anggota dan pengurus asosiasi itu di Banda Aceh, Rabu sore (3/2/2021).

Pemimpin Umum Waspadaaceh.com itu, selama ini telah menjabat sebagai Plt (pelaksana tugas) Ketua SMSI Aceh, menggantikan Tarmilin Usman yang ditarik ke dalam jajaran kepengurusan pusat.

Dalam rapat ini juga diputuskan Muhajir Juli, CEO Acehtrend.com, sebagai Sekretaris SMSI Aceh, jabatan yang sebelumnya memang telah dia emban.

Kedua nama tersebut (Aldin Nainggolan dan Muhajir Juli) selanjutnya diusulkan ke SMSI Pusat agar dikeluarkan surat keputusan (SK) pengangkatan sebagai ketua dan sekretaris SMSI Aceh untuk masa bakti 2021-2026. Termasuk untuk menyusun komposisi kepengurusan lengkap SMSI Aceh.

“Alhamdulillah, hari ini kami telah didefinitifkan melalui rapat internal SMSI Aceh. Tugas selanjutnya yaitu menyusun pengurus lengkap, dikirimkan ke Jakarta untuk disahkan melalui surat keputusan SMSI pusat,” kata Aldin yang saat ini juga menjabat Sekretaris PWI Aceh. (Ria)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER