Jumat, Juni 21, 2024
Google search engine
BerandaAcehRaidin Pinim: Korpri Harus Kedepankan Kreativitas dan Kecepatan

Raidin Pinim: Korpri Harus Kedepankan Kreativitas dan Kecepatan

Kutacane (Wasapada Aceh) – “Persaingan antar negara semakin sengit. Berebut teknologi dan rebut talenta hebat yang digunakan untuk memajukan negaranya,” kata Bupati Aceh Tenggara, Raidin Pinim, membacakan sambutan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) pada peringatan HUT Korpri di halaman kantor Bupati Agara di Kutacane, Jumat (29/11/2019).

Dalam pidato Jokowi sebagaimana disampaikan Raidin Pinim, yang bertindak sebagai inspektur upacara, adanya persaingan yang terjadi seperti sekarang ini, tidak harus ditakuti. Namun, Korpri harus menghadapinya dengan mengedepankan kreativitas dan kecepatan.

“Kita tidak boleh takut. Kita hadapi persaingan dengan cara terobosan baru. Kreativitas kecepatan dan inovasi adalah kunci,” lanjut Raidin Pinim mengutip Jokowi.

Jokowi juga mengingatkan Korpri untuk tetap berinovasi. Korpri harus melakukan tugas utama sebagai pelayan masyarakat.

“Saya selalu ingatkan, kita harus kurangi seremonial yang rutinitas dan lebih meningkatkan produktivitas dan orientasi hasil. Tugas birokrasi adalah pastikan pelayanan rakyat terlayani,” kata Jokowi sebagaimana disampaikan Bupati Agara.

Pada upacara peringatan HUT ke 48 Korpri di Kabupaten Aceh Tenggara, diikuti oleh ASN dari jajaran Pemkab Agara, SKPA, OPD dan unsur Forkopimda Aceh Tenggara.(Aditya)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER