Senin, Juni 24, 2024
Google search engine
BerandaPria di Aceh Bakar Rumah Adik Ipar Gegara Tak Dipinjami Motor

Pria di Aceh Bakar Rumah Adik Ipar Gegara Tak Dipinjami Motor

Aceh Utara (Waspada Aceh) – Seorang pria berinisial SY,40, asal Desa Teupin Kuyun Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, membakar gubuk garam dan rumah milik adik iparnya sendiri, Senin malam (17/2/2020).

“Pelaku marah kemudian mengambil parang dan merusak sayap depan sepeda motor milik adik iparnya Ibrahim, yang sebelumnya sempat adu mulut dengan adiknya Sumiati (isteri Ibrahim),“ kata Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Seunuddon Iptu M Jamil, Selasa (18/2/2020).

Pria tersebut selanjutnya membakar gubuk tempat memasak garam dan membakar rumah Ibrahim. Ibrahim tidak meminjamkan sepmor itu karena sedang dalam keadaan rusak.

Kapolsek menyebutkan, kronologisnya, pada saat itu datang M.Hasan,60 (ayah kandung pelaku) untuk memisahkan pelaku dengan adiknya. Kemudian pelaku mendorong ayahnya sampai terjatuh sehingga mengakibatkan luka lecet pada pergelangan tangan sebelah kanan.

“Sebelum pelaku lari, terlebih dahulu membakar jendela rumah dan gubuk garam milik Ibrahim. Namun hanya api di jendela rumah berhasil dipadamkan, dan sampai saat ini pelaku masih dalam pencarian petugas,” pungkasnya. (Riri).

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER