Senin, Juni 17, 2024
Google search engine
BerandaPLN Kembali Lakukan Pemadaman Bergilir di Banda Aceh, Berikut Jadwalnya

PLN Kembali Lakukan Pemadaman Bergilir di Banda Aceh, Berikut Jadwalnya

Banda Aceh (Waspada Aceh) – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banda Aceh akan melakukan pemadaman listrik secara bergilir untuk wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar, mulai 17, 19, 20, 21, 22 September 2022.

Manager PLN UP3 Banda Aceh, Ediwan, Sabtu, (17/9/2022) melalui akun instagram menyampaikan, pemadaman listrik itu dilakukan sehubungan dengan adanya pekerjaan perbaikan dan pemeliharaan jaringan listrik di Kota Banda Aceh dan sekitarnya. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan kehandalan pasokan tenaga listrik di wilayah tersebut.

“Maka dari itu, untuk menjaga keselamatan dan keamanan petugas di lapangan, pihak PLN melakukan pemadaman secara bergantian,” jelasnya.

Pemadaman listrik akan berlangsung mulai pukul 09.30-12.30 WIB. Adapun untuk lokasi dan jadwalnya sebagai berikut.

Sabtu (17/9/2022) akan terjadi pemadaman listrik di Gampong Blang Cut, Neusu, Simpang Surabaya, Peuniti Ateuk Jawo, Ateuk Pahlawan, Ateuk Meunjing, Jln Nyak Adam Kamil II, Jln Tandi, Jln Angsa dan sekitarnya, padam seluruh, Kecamatan Seulimum meliputi, Simpang Jantho sampai Capeung, Seuneubok sampai Lamteuba, Blang Tingkeum, Kecamatan Lembah Seulawah meliputi, Gampong Seulimum sampai dengan Saree (Tahura Perbatasan).

Masih di hari yang sama, pada Pukul 14.00-17.00 WIB, masih terjadi pemadaman listrik di Kecamatan Seulimum meliputi, Simpang Jantho sampai Capeung, Seuneubok sampai Lamteuba, Blang Tingkeum, Kecamatan Lembah Seulawah meliputi, Gampong Seulimum sampai dengan Saree (Tahura Perbatasan).

Adapun untuk hari Senin (19/9/2022), terjadi pemadaman listrik Desa Lamkunyet dan sekitarnya.

Selasa, (20/9/2022), akan terjadi pemadaman listrik di Lampulo dan sekitarnya, sebagian Jln. Tgk. Diblang-SMTI-Kantor Polisi Air, Rusunawa Lampulo, Ganoe dan sekitarnya serta seputaran TPI Baru.

Kemudian, Rabu (21/9/2022) akan dipadamkan daerah Peunayong dan sekitarnya, Rex dan sekitarnya, Jln. Sri Ratu Safiatuddin, Jln Panglima Polem dan sekitarnya, sebagian Pocut Baren, Gampong Laksana, Gampong Mulia, Jln Blang Bintang-Krueng Raya, Kaye Kunyet, Data Makmur, Bira Cut, Radar, Beurandeh.

Selanjutnya, Kamis (22/2/2022) listrik akan dipadamkan pada Simpang Ajun, Lamteumen Barat, Lamteumen Timur, Geuce Meunara, Jln Cut Nyak Dhien, Jln Pemancar, Surie, Unida, Punge Blang Cut dan sekitarnya, Simpang 7 Ulee Kareng dan sekitarnya, Pasar Ulee Kareng, Miruk, Ilie Lamglumpang, Lamteh, Pango Raya, Jln Prof Ali Hasyimi dan sekitarnya, Kantor PU serta Kantor OJK.

Terkait padamnya listrik secara bergantian, Ediwan mengimbau kepada para pelanggan agar melakukan persiapan seperlunya selama terjadi pemadaman. Pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pada saat pelaksanaan pekerjaan tersebut. (Kia Rukiah)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER