Jumat, Mei 24, 2024
Google search engine
BerandaPerindo Aceh Prihatin Terjadinya Insiden Sumur Minyak

Perindo Aceh Prihatin Terjadinya Insiden Sumur Minyak

Banda Aceh (WaspadaAceh) – DPW Partai Perindo Provinsi Aceh turut belangsungkawa dan menyampaikan keprihatinan mendalam atas musibah meledak dan terbakarnya sumur minyak tradisional, menewaskan 18 orang serta melukai 40 orang di Ranto Peureulak, Aceh Timur, Rabu dinihari (25/4/2018).

“Dengan kejadian itu kita berharap perusahan atau pihak yang memgelola sumur minyak dapat betul-betul memperhatikan keselelamatan masyarakat dis ekitar sumur,” kata Ketua DPW Partai Perindo Aceh Ir. Hamdani Hamid, dalam rilisnya Rabu, (25/4/2018).

Dengan adanya kasus ini, kata Hamdani, kedepannya semua pihak kiranya dapat menjalankan aturan yang ada, tidak semata mengejar keuntungan lalu masyarakat menjadi korban karena kelalaiannya.

“Harus ada perhatian, termasuk memberi santunan kepada keluarga korban, membangun kembali rumah warga yang terbakar dan memberi pelayanan kesehatan, termasuk melaksanakan fardhu kifayah untuk yang meninggal,” ujar Hamdani.

Hamdani juga meminta jajaran Partai Perindo di daerah itu untuk dapat turun ke lapangan membantu masyarakat yang terkena dampak dari musibah tersebut. (B01)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER