Beranda Aceh Pergub APBA 2018 Disetujui Kemendagri

Pergub APBA 2018 Disetujui Kemendagri

BERBAGI

BANDA ACEH (Waspada): Kemendagri RI, dikabarkan telah menyetujui Rancangan Peraturan Gubernur (Ranpergub) anggaran pendapatan dan belanja Aceh (APBA) 2018, untuk ditetapkan menjadi Peraturan Gubernur (Pergub).

Informasi mengenai telah disetujuinya Ranpergub APBA 2018 ini, diperoleh Waspada, dari salah seorang tim anggaran pemerintahan Aceh (TAPA), yang saat ini tengah menggodok aturan tersebut di Jakarta. “Sepertinya, sudah ada sinyal kuat dari pihak Dirjen Bina Keuangan Daerah,” katanya kepada Waspada, Jumat (9/3).

Sementara itu, Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, saat di konfirmasi mengenai telah disetujuinya Ranpergub APBA 2018, oleh Kemendagri, meminta masyarakat untuk tetap bersabar, berdoa.

“Sabar dan berdoa, insyaa Allah, Senin atau Selasa sudah ada informasi resmi,” kata Irwandi Yusuf, kepada Waspada, melalui layanan pesan singkat WhatsApps, Jumat (9/3).

Menurut Irwandi, tim anggaran Pemerintah Aceh (TAPA), terus memberikan berbagai dukungan dan kebutuhan terkait dokumen yang dimintakan oleh Kemendagri. Gubernur berharap proses ini dapat berjalan sebagaimana mestinya.

“Kita ingin agar APBA ini bisa segera dinikmati oleh rakyat, dan pelayanan publik tidak terganggu,” tegasnya. (cho)

BERBAGI