Beranda Aceh Pengurus DPC PPP Banda Aceh Dilantik

Pengurus DPC PPP Banda Aceh Dilantik

BERBAGI
Pelantikan Pengurus DPC PPP Banda Aceh periode 2021-2026, di Aula Jedah Asrama Haji, Banda Aceh. Selasa (22/11/2022). (Foto/Cut Nauval).

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Banda Aceh periode 2021-2026 resmi dilantik, Selasa (22/11/2022), oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Aceh Amiruddin Idris, di Aula Jedah Asrama Haji, Banda Aceh.

Ketua DPC PPP Banda Aceh Asnawi M Amin, mengatakan, partai yang sudah berusia 50 tahun ini merupakan partai yang sangat potensial dan produktif berperan penting
berpartisipasi membangun bangsa dan negara.

Dia mengatakan, dengan dilantiknya pengurus DPC PPP yang diberikan amanah periode 5 tahun ini pihaknya berkomitmen untuk mengembalikan kejayaan PPP Aceh seperti masa lalu.

Partai PPP menargetkan satu fraksi penuh di Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) pada pemilihan legislatif mendatang. Di samping itu, Asnawi juga mengajak kader dan masyarakat Banda Aceh untuk memilih atau memberi suara kepada Anies Baswedan.

“Insya Allah PPP siap bersama dengan pemerintah membangun daerah ini, jika ada kritikan yang kita sampaikan bukan berarti ingin menjelek-jelekkan tapi semata-mata untuk perbaikan,” tuturnya.

Sementara itu Ketua DPW PPP Amiruddin Idris mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Dia berpesan agar pengurus menjalankan tugas dengan amanah.

Pelantikan ini juga dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi SAW dengan menghadirkan penceramah Guru Besar UIN Ar-Raniry Banda Aceh Prof Syamsul Rijal.(*)