Kamis, Juni 20, 2024
Google search engine
BerandaPengunjung PKA-7 dan PFI Gelar Doa Bersama untuk Lombok

Pengunjung PKA-7 dan PFI Gelar Doa Bersama untuk Lombok

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Masyarakat bersama Pewarta Foto Indonesia (PFI) Aceh mengelar doa bersama untuk korban gempa di Lombok, NTB, yang tertimpa musibah gempa pada (5/8/2018).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, Wakil Ketua DPR Aceh, Irwan Djohan, Ketua DPRK Banda Aceh, Arif Fadhilla, Pembina PFI Aceh, Illiza Saaduddin Djamal dan Plt. Kadisbudpar Aceh, Amiruddin. Dalam pembukaan itu juga dihadiri Kadis Pendidikan Aceh, Kadis Sosial Aceh dan artis Marcela Zalianty.

“Mari bersama kita mendoakan saudara kita di Lombok NTT yang tertimpa musibah gempa beberapa hari lalu,” Kata Ketua PFI Aceh Fendra, Rabu.

Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, menyebut event SUWA (obor–Indonesia) PKA7 adalah ruang bagi anak muda, untuk mengeluarkan kreativitasnya di depan publik.

Kata Nova Iriansyah, apresiasi bagi anak muda Aceh yang kreatif dan bisa menjadi semangat bagi perkembangan Aceh baik nasional maupun internasional.

Dirinya juga memuji kaum milenial di Aceh yang semakin berani tampil di ruang-ruang publik, seperti dalam event SUWA ini. “Kaum milenial saya yakini, ini yang buat SUWA pekerja kreatif semua,” katanya.

Sementara itu, Plt Kadisbudpar Aceh, Amiruddin, menyebut SUWA baru pertama kali digelar dalam kegiatan PKA ke VII. Dimana pada PKA sebelumnya, tidak pernah ada event SUWA. (*)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER