Sabtu, Juli 20, 2024
Google search engine
BerandaPNS Pemkab Aceh Utara Tewas Mengenaskan

PNS Pemkab Aceh Utara Tewas Mengenaskan

Lhokseumawe (Wapada Aceh) – M. Ishak, 47, PNS Pemkab Aceh Utara ditemukan tewas mengenaskan di lokasi usaha pembibitan di Desa Alue Awe, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, Selasa (7/8/2018). Istri korban menemukannya dengan luka di leher dan bagian tengkuk di dalam gudang.

Kapores Lhokseumawe melalui Ka.Pospol Muara Dua, Iptu Rusdi AR kepada Waspadaaceh.com menjelaskan, seperti biasa korban setelah pulang dinas, pergi ke tempat usaha pembibitan tanaman di Alue Awe. Menjelang sore pulang ke rumah di Gampong Cut Mamplam kecamatan yang sama.

Namun kali ini, M. Ishak tidak kembali seperti biasa. Sehingga istri korban mendatangi langsung ke lokasi usaha tersebut. “Korban ditemukan pertama oleh istrinya, ” kata Rusdi.

Dia kemudian melaporkan temuan itu kepada keluarganya. Menjelang azan margrib jenazah korban dievakuasi ke ke Rumah Sakit Umum Cut Mutia Lhokseumawe.

Pantauan Wapadaaceh.com di TKP, korban masih mengenakan sepatu. Selain itu, di tangan kirinya, korban memegang buku notes dan alat tulis. (b15)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER