Senin, Mei 27, 2024
Google search engine
BerandaEntertainmentPengamen Band Rilis Single Percayalah Cinta, Kisah Kesetiaan Cinta

Pengamen Band Rilis Single Percayalah Cinta, Kisah Kesetiaan Cinta

Padang (Waspada Aceh) – Gugatan cerai pada pasangan yang sedang sakit sering jadi pembahasan hangat di media sosial. Berbeda dengan Donie Sakire, gitaris Pengamen Band malah berjanji untuk selalu setia dan akan menjaga hingga akhir hayat pasangannya yang tengah stroke.

Donie Sakire menuangkan kisah nyatanya tersebut menjadi karya lagu berjudul Percayalah Cinta untuk jadi single perdana grup musiknya, Pengamen Band.

Lagu tersebut diluncurkan Sakire Music melalui label musik Ladofa Doredo di berbagai platform musik digital pada Kamis (11/5/2023). Video lirik resminya ada di YouTube Channel Pengamen Sudut Kota.

Donie Sakire mengatakan, lagu Percayalah Cinta merupakan kenyataan hidupnya sendiri. Saat ini istrinya mengalami stroke, tubuh sebelah kirinya jadi lemah, sehingga sulit untuk berjalan.

Istrinya sampai sekarang masih dalam keadaan sakit, sudah hampir enam tahun. Lagu Percayalah Cinta ia tulis untuk sang istri.

“Semenjak anak pertama kami meninggal dunia, istri saya sakit sampai hari ini, kaki kiri dan tangan kirinya lemah sebelah. Kalau dulu saya bekerja di perusahaan di Kota Padang. Langkah terhenti karena ingin merawat istri . Terakhir saya kerja Januari 2020,” kata Donie Sakire.

Untuk membiayai pengobatan istri dan kebutuhan hidup sehari-hari, Donie Sakire mengamen di rumah-rumah makan, dan kafe bersama Pengamen Band. Personal lainnya di Pengamen Band ada Ady (vokalis), Faisal (gitaris), dan Pebi (real drum).

Lagu Percayalah Cinta yang mereka rilis dikerjakan di studio musik Datz – Padang, untuk instrument keyboard dibantu Dedi Kencana mengisinya.

“Lagu Percayalah Cinta menceritakan tentang kisah perjuangan hidup. Jadilah laki-laki yang bertanggung jawab untuk dirimu sendiri dan keluargamu,” kata Donie Sakire. (*)

Dilaporkan Muhammad Fadhli

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER