Minggu, Desember 3, 2023
Google search engine
BerandaAcehPelatihan Kepemimpinan, Padebooks Mencetak 70 Pemuda Perubahan

Pelatihan Kepemimpinan, Padebooks Mencetak 70 Pemuda Perubahan

Banda Aceh (Waspada Aceh)  – Sebanyak 70 pemuda dari berbagai daerah di Aceh mengikuti pelatihan kepemimpinan yang diselenggarakan oleh Padebooks Aceh
berlangsung di Hotel Lading Aceh selama dua hari, Sabtu-Minggu (23-24/9/2023).

Padebooks Aceh merupakan sebuah organisasi yang bergerak di bidang pendidikan dan pemberdayaan masyarakat.

Direktur Padebooks Aceh, Prof. Saiful Akmal mengatakan pelatihan ini bertujuan untuk membekali anak muda Aceh dengan semangat dan keterampilan yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin dan kontributor bagi pembangunan daerahnya.

Kegiatan dengan mengusung tema “Youth Leadership Camp 2023 Membentuk Mahasiswa Problem Solver Bagi Masyarakat Terhadap Tantangan Globalisasi” ini bertujuan mengajak seluruh mahasiswa peka terhadap semua isu yang terjadi di Aceh ini.

“Acara ini bertujuan untuk meningkatkan semangat anak muda Aceh untuk bisa memimpin kedepannya,” kata Prof Saiful Akmal.

Kegiatan ini dihadiri oleh mantan ketua BEM UI tahun 2007 Bachtiar yang saat ini menjadi praktisi politik Indonesia dan juga mantan ketua BEM KM UGM 2007 dan Al Fath salah satu dosen Fisipol di UGM.

Para peserta pelatihan berasal dari enam daerah di Aceh, yaitu Bireuen, Lhokseumawe, Takengon, Subulussalam, Banda Aceh, dan Aceh Besar. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments