Minggu, April 21, 2024
Google search engine
BerandaPolitikPegiat UMKM So Tjan Peng Dukung Budi, Caleg DPRD Sumut

Pegiat UMKM So Tjan Peng Dukung Budi, Caleg DPRD Sumut

Perbaungan (Waspada Aceh) – Pegiat Usaha Kecil dan Menengah (UMKM) di Sumatera Utara, So Tjan Peng, menyatakan dukungannya kepada Budi, caleg (calon legislatif) dari Partai Gerindra, untuk bisa duduk menjadi anggota dewan di provinsi.

“Kita mendukung pak Budi karena beliau juga pegiat dan sebagai penasihat Forda UKM di Sergai,” kata pria yang akrab disapa Ho Peng itu di Perbaungan, Senin (8/1/2024).

So Tjan Peng sendiri kini tercatat menduduki jabatan sebagai Presidium Forum Daerah Usaha Kecil dan Menengah (Forda UKM) Sumatera Utara.

Sesama pegiat UMKM, dia berharap rekannya Budi yang sama-sama berasal dari Serdang Bedagai (Sergai), mampu meraih suara yang cukup untuk bisa duduk di kursi DPRD Sumatera Utara.

Sebagian pengurus Forda UKM Sergai berdiskusi dengan Caleg untuk Dapil Sumut-4 dari Partai Gerindra, Budi, SE didampingi So Tjan Peng di Kafe Anugerah Perbaungan, Senin (8/1/2024). (Foto/Ist)

Menurut Hopeng, melihat ketokohan dan kiprahnya selama ini, Budi sudah saatnya mendapat kepercayaan duduk di legislatif. Untuk itu dia mengajak masyarakat di Sergai dan Tebingtinggi (Dapil Sumut 4), sama-sama berjuang untuk memenangkan Budi.

“Bila Budi bisa duduk di kursi DPRD Sumut, saya percaya beliau akan meneruskan aspirasi tentang kebijakan sektor ekonomi yang lebih berpihak kepada UMKM,” lanjut pengusaha perabot ini.

Pada Senin sore (8/1/2024), Budi didampingi So Tjan Peng telah bertemu dan berdiskusi dengan pengurus Forda UKM Sergai, yakni Darmadi (ketua), Roni Tantowi (sekretaris) dan James (bendahara) di Kafe Anugerah Perbaungan. Hadir juga Caleg Dapil-3 DPRD Serdang Bedagai dari Partai Gerindra, Maya Sari, dan Suwanto, warga Dusun IV Kota Galuh.

So Tjan Peng menyebutkan, pihaknya juga akan mendukung setiap anggota forum UKM yang maju sebagai Caleg. Artinya, kata dia, Forda UKM tidak berafiliasi ke salah satu partai, tapi bila ada anggota yang maju sebagai Caleg dari partai mana pun tetap akan didukung. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER