Beranda Aceh Partai Golkar Aceh Santunin dan Beri Takjil kepada 400 Kaum Dhuafa  

Partai Golkar Aceh Santunin dan Beri Takjil kepada 400 Kaum Dhuafa  

BERBAGI
Ketua DPD-I Partai Golkar Aceh H.T.Muhammad Nurlif sedang membagikan takjil secara simbolis kepada kaum dhuafa di halaman Kantor Golkar Aceh, Senin (3/5/2021). (Waspada/T.Mansursyah/B)

Banda Aceh (Waspada Aceh) – DPD-I Partai Gokar Aceh memberikan santunan dan takjil untuk berbuka puasa kepada 400 orang fakir miskin, anak yatim dan kaum dhuafa di halaman Kantor Golkar Aceh, Senin (3/5/2021).

Pemberian takjil berbuka puasa itu diberikan secara simbolis oleh Ketua DPD-I Partai Golkar Aceh H.Teuku Muhammad Nurlif dan Sekretaris H.Ali Basrah serta  Bendahara Teuku Syahreza Darwin, kepada masing-masing 10 orang penerima. Kegiatan itu menerapkan protokol kesehatan.

Ketua DPD-I Partai Golkar Aceh mengatakan, pemberian santunan dan takjil berbuka puasa kepada kaum dhuafa, pakir miskin dan anak yatim ini  dalam rangka kepedulian Partai Golkar kepada sesama.

“Pada  bulan suci Ramadhan penuh berkah dan rahmah,  di mana dalam bulan ini juga kita disuruh memperbanyak ibadah dan sedekah,” kata H.TM Nurlif.

“Jadi ini kepedulian kita kepada fakir miskin, anak yatim, khaum dhuafa dan itu tanggung jawab kita sebagai Partai Golkar,l. Apalagi partai kami ini banyak kader, sudah tentu kita punya tanggung jawab untuk berbagi sesama,” lanjut H.TM Nurlif.

Apalagi, sebut Nurlif, di sekitar kita ini banyak fakir miskin dan kuam dhuafa dan kita semua saling  berbagi. Jadi tanggung jawab moral sekaligus untuk memperkuat ukhuwah islamiyah, kemudian silaturrahim dengan masyarakat.

Selain pembagian takjil di halaman Kantor Golkar Aceh, pihaknya juga memberikan santunan dan takjil di rumah singgah. Hal itu dimaksudkan untuk membantu warga yang mungkin sedang mengurus keluarganya yang Mereka juga perlu perhatian, perlu bantuan untuk berbuka puasa, katanya.

Partai Golkar Aceh, pada Minggu (02/05/2021), juga memberikan santunan dan takjil di Kabupaten Pidie kepada fakir miskin, anak yatim dan  kaum dhuafa, ujar Nurlif didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Aceh, Ali Basrah.  (T.Mansursyah)

BERBAGI