Senin, Maret 4, 2024
Google search engine
BerandaWisata & TravelParkside Hotel Takengon, Jawab Kebutuhan Akomodasi Berkelas di Dataran Tinggi Gayo

Parkside Hotel Takengon, Jawab Kebutuhan Akomodasi Berkelas di Dataran Tinggi Gayo

Takengon (Waspada Aceh) – Mempunyai Lokasi yang strategis di Takengon, Aceh Tengah, keberadaan Hotel Parkside Gayo Petro menjawab kebutuhan akomodasi berkelas di Dataran Tinggi Gayo.

Tidak heran bila tingkat hunian hotel berbintang ini cukup tinggi. “Tingkat hunian di Hotel Parkside Gayo Petro bisa mencapai 2.000 orang,” kata Sales Manager Hotel Parkside, Mutia, saat ditemui Waspadaaceh.com di Takengon, belum lama ini.

Tamu yang menginap, lanjut Mutia, rata-rata berasal dari Banda Aceh dan Sumatera Utara. Hotel Parkside yang berlokasi di Jalan Sengeda, Nunang Antara, Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah ini banyak dipilih pengunjung karena memiliki kelebihan. Terutama lokasinya berada di tengah kota Takengon sehingga cukup strategis.

“Kami memiliki view yang bagus, langsung menghadap pegunungan dengan pohon pinus plus Danau Laut Tawar.  Selain itu, letak hotel Parkside memudahkan tamu yang menginap di sini untuk pergi ke mana-mana,” tuturnya.

Selain lokasinya yang strategis, Hotel Parkside Gayo Petro juga menyediakan fasilitas seperti meeting room, 126 kamar, dan menu yang beragam.

Mutia menyebutkan, rate kamar hotel bervariasi, mulai dari tipe standar di harga Rp400.000 sampai dengan tipe tertinggi di Grand Executive Rp2.800.000.

Namun yang perlu diingat, tambah Mutia, Hotel Parkside Gayo Petro ini juga menyediakan fasilitas sepeda, restoran dan barbeque serta mengedepankan kepuasan pelanggan.

“Di luar akomodasi kita juga menjual jasa dan kita terus meningkatkan service excellent sebaik mungkin untuk pelanggan,” tuturnya. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments