Rabu, Juli 17, 2024
Google search engine
BerandaPA Komit Perjuangkan Politik untuk Rakyat Aceh

PA Komit Perjuangkan Politik untuk Rakyat Aceh

Sigli (Waspada Aceh) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Kabupaten Pidie. Sabtu (21/7/2018) menyatakan tetap komit memperjuangkan segala bentuk aspirasi masyarakat Aceh di parlemen sesuai amanah partai.

“Dasar lahirnya Partai Aceh adalah untuk memperjuangkan politik rakyat Aceh. Karena itu segala bentuk aspirasi masyarakat yang diamanahkan pada Partai Aceh akan diperjuangkan,” kata Sekretaris DPW Partai Aceh, Kabupaten Pidie, Tgk Anwar, saat ditemui Waspadaaceh.com di ruang kerjanya di Kantor DPW Partai Aceh, Kabupaten Pidie. Sabtu siang (21/7/2018).

Sebagai partai politi terlebih masih baru, Anwar mengakui partai yang dipimpinnya itu belum sempurna. Akan tetapi pihaknya terus berbenah dan berusaha maksimal memperjuangkan aspirasi masyarakat Pidie dan masyarakat Aceh di parlemen. Tujuannya agar cita-cita mewujudkan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai sesuai harapan.

Anwar mengungkapkan beberapa waktu lalu sebanyak 10 nama Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari DPW Partai Aceh, Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya untuk Daerah Pemilihan (DP) Aceh II (DPRA-Red), telah didaftarkan ke Komisi Independen Pemilihan (KIP). Mereka adalah, Ummi Kalsum, Saiful Bahri Husen (Pidie Jaya), Bahktiar, Samsul Bahri A. Wahab, Dahlan Jamaluddin, Nuzul Yanur (Pidie Jaya), Nazir Adam, M.Iriawan, Salbiah dan Anwar.

Anwar mengungkapkan, semua Bacaleg yang maju dari Partai Aceh, mereka semua telah mengikuti uji kompetensi internal yang dilakukan oleh DPW Partai Aceh, Kabupaten Pidie selama 15 hari. Ada beberapa alasan, kata Anwar kenapa pihaknya melakukan uji kompetensi terhadap Bacaleg PA tersebut.

Antara lain Bacaleg yang diusung oleh PA diharapkan dapat benar-benar mampu merebut simpati dan mendapat suara dari masyarakat. Terlebih kata dia, DPW PA Kabupaten Pidie tidak muluk-muluk dalam pencapaian target sebayak 28 kursi dari 40 kursi di DPRK Pidie pada Pileg 2019. (b10)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER