Kamis, Juli 18, 2024
Google search engine
BerandaAcehNasdem Aceh Selatan Tergetkan 7 Kursi DPRK

Nasdem Aceh Selatan Tergetkan 7 Kursi DPRK

Tapaktuan (Waspada Aceh) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Aceh Selatan, menargetkan perolehan sebanyak tujuh kursi DPRK pada Pemilu 2024.

Demikian disampaikan Ketua DPD Nasdem Aceh Selatan, Muntasir, usai menyerahkan berkas bakal calon legislatif (Bacaleg) kepada KIP Aceh Selatan, Sabtu (13/5/2024).

Dia menerangkan, Bacaleg dari Nasdem akan bekerja semaksimal mungkin memenangkan pemilu legislatif tahun 2024 sehingga memperoleh tujuh kursi DPRK.

“Untuk mencapai tujuh kursi DPRK ini,
kita harapkan bacaleg bekerja keras dan bermasyarakat. Dapil satu dan tiga masing-masing ditegetkan memproleh dua kursi untuk Nasdem,” katanya.

Hari ini, sambungnya, partai Nasdem sudah menyerahkan 30 berkas bacalegnya yang terdiri dari keterwakilan perempuan 30 persen ke KIP Aceh Selatan.

Partai Nasdem selalu mengedepankan kebersamaan bukan perpecahan. Karena Nasdem ingin mencapai target besar dalam pemilu 2024 yakni pimpinan DPRK Aceh Selatan.

Pantoan Waspadaaceh.com kedatangan sejumlah pengurus DPD Nasdem dan kadernya disambut Ketua KIP dan Bawaslu Aceh Selatan dalam rangka menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg.

Adapun partai yang telah mengajukan berkas pendaftaran Bacaleg ke KIP Aceh Selatan untuk pemilu legislatif 2024 yakni PAN, PNA, PAS, PKB, NASDEM, PBB, PKS dan PDA. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER